Kamis, 06 September 2012

Terbanglah Anakku


Alhamdulillah aku mempunyai istri benama Tasmiah, anakku ada 4 orang  Alhamdulillah, pertama Ahmad Athif Fahdi, yang kedua Ilma Shafa Ghaida, yang ketiga Muhammad Rizqi Nastiar Ramadhan, yang keempat Muhammad Hafidz Al-Ghifari. mereka anak-anak yang soleh dan solehah.
Tak ada yang lebih membahagiakan dari pada memiliki anak-anak yang nurut, cerdas dan bertaqwa, kami tinggal di Perumahan Taman Adiyasa Blok E 8 no.57 Cikasungka Solear Tangerang Banten.
Mereka mempunyai karakter masing-masing yang berbeda, namun tetap dalam jalur kebaikan, kalaupun ada yang belum sempurna, insya Allah kami sedang berproses menuju sebuah tujuan hidup yang penuh dengan kemuliaan dunia dan akherat.
Kami berharap dengan bekal ilmu dan pendidikan yang mereka dapatkan di sekolah an di rumah, meeka akan menjadi orang besar yang berkarakter dan berakhlak mulia dan selalu berpegang teguh pada Al-Qur'an dan Sunnah Rosul, insya Allah mereka akan terbang seluruh penjuru dunia dalam rangka mengembangkan potensi  yang mereka miliki, maju terus anak-anakku, tetap semangat dan raihlah cita demi masa depan yg lebih baik. Kami yakin Allah SWT akan membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar