Minggu, 26 Februari 2017

Sejarah SDIT Al-Izzah Taman Adiyasa Solear Tangerang.


Bekal yang paling utama adalah ilmu, dengan ilmu kita semua akan dapat merasakan manisnya hidup, karena semua aktifitas yang kita lakukan memerlukan ilmu sebagai pedoman agar kita tak salah langkah.

Berawal dari pemikiran itulah saya Dudi Maryadji, Agus Mulyadi, Rahmat Subekti, Feri Kusnadi pada tahun 1999 Alhamdulillah telah membuat sebuah lembaga pendidikan Islam yang bernama Yayasan Pendidikan Islam Al-IZZAM dan mendirikan Sekolah Dasar Islam Terpadu Al-Izzah yang berlokasi di Perumahan Taman Adiyasa Desa Cikasungka Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang.

Jumlah dewan guru SDIT Al-Izzah kini berjumlah 20 orang ditambah dengan tenaga tata usaha, hingga kini telah memasuki tahun ke 17 sebagai sebuah lembaga yang memadukan antara kurikulum nasional dengan kurikulum yan bernafaskan Islam.

Alhamdulillah hingga tahun 2017 SDIT Al-Izzah telah meluluskan 9 angkatan , tiap angkatannya terdiri dari 50 hingga 60 siswa. dan alumni nya tersebar di sekolah SMP sekitar Tangerang serta beberapa pondok pesantren.


Mohon doa restu semoga semua siswa siswi SDIT Al-Izzah akan menjadi anak yang soleh, solehah, cerdas dan berakhlakul karimah serta dapat menjadi pemimpin yang sukses di dunia dan akhirat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar