Rabu, 15 Februari 2017

Training Guru SIT Al-Fatih 1 Tangerang

 Ibarat sebuah smartphone yang canggih, ia akan mengalami penurunan daya jika tak pernah di sisi baterai nya, begitupun seorang guru, ia akan mengalami penurunan kualitas pengajarannya apabila jarang mengikuti pelatihan atau training. Acara ini diikuti oleh sekita 100 peserta yang terdiri dari Kepala Sekolah SD SMP, Tata Usaha .

 Pada tanggal 19-20 Desember 2016 Sekolah Islam Terpadu Al-Fatih 1 Tangerang telah mengadakan acara pelatihan Public Speaking dan Workshop Team Work bertempat di Hotel Amaris Citra Raya Tangerang.
 Acaranya sangat seru dan begitu antusias, materi yang disampaikan oleh tiam dari Motivator.com sangat pas untuk diterapkan oleh guru Al-Fatih karena bagian pertama yang dibahas adalah bagaimana seorang guru dapat melakukan komunikasi efektif kepada siswa, rekan kerja hingga ke orang tua siswa, karena faktor komunikasi merupakan hal yang penting dalam proses pembelajaran di sekolah.

Kemampuan pemateri yang dipimpin oleh Bapak Namin AB Salihin sungguh baik hingga semua guru merasa puas dan mendapat sesuatu yang mencerahkan. Acara di akhiri dengan pemberian hadiah karikatur oleh salah seorang guru SMPIT Al-Fatih Dudi Maryadji. Terima kasih Bapak Namin semoga ilmu yang diberikan mendapat berkah dari Allah SWT..amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar