Selasa, 04 September 2012

Sukses bersama di Al-Fatih 1 Tangerang


Kehangatan hubungan antar guru, kasih sayang yang erat untuk siswa , kegiatan ibadah yang padat dan program pembinaan karakter yang ketat merupakan potret awal dari sebuah lembaga pendidikan yang bernama Al-Fatih, sebuah sekolah yang terdiri dari SD dan SMP yang berlokasi di Graha Gardenia perumahan Citra Raya Cikupa Tangerang.
Semua dikondisikan agar civitas akademika dari SDIT dan SMPIT Al-Fatih 1 memiliki tradisi dan budaya yang kuat dalam hal pembinan akademik dan akhlak kepada semua anggota yang terdiri dari Yayasan Bina Insan Sejahtera, Kepala Sekolah, Tata Usaha, Guru, Siswa dan Office Boy hingga orang tua murid. 
Salah satu program unggulan dari Al-Fatih adalah prgram Tahsin Tahfidz yaitu program membaca dan menghafal Al-Qur'an, disamping program lainnya yang terus menerus di tingkatkan kualitasnya.
Selain pelatihan dan training bagi dewan guru, di Al-fatih sering diadakan pula acara yang mendorong peran oang tua murid agar menjadi wali murid yang bijak dalam menyikapi perkembangan anaknya. Semoga Al-Fatih maju selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar