Minggu, 13 April 2014

Peduli Kasih Alumni 6 SMPIT Al-Fatih Tangerang

Indahnya berbagi dengan sesama apalagi jika berbagi dengan anak-anak yatim piatu yang sedang meretas jalan menuju sebuah cita-cita yang lebih bak di masa datang. Hari Ahad 13 April 2014 beberapa remaja putra-putri alumni ke 6 dan pengurus OSIS SMPIT Al-fatih Tangerang telah mengadakan acara santunan yang diberi nama "PEDULI KASIH" bertempat di Rumah Yatim Satu Benih Tenjo Bogor.
 Rombongan datang sekitar pukul 09.00 WIB dengan mengendarai motor dan mobil menuju lokasi dan melewati daerah Jambe dan Perumahan Daru Indah Tangerang.
 Lokasinya Rumah Yatim Satu Benih begitu besar, dikelilingi oleh pohon-pohon yang rimbun serta kontur tanahnya yang curam membuat segar mata memandang,
 Acara dibuka dengan sambutan dari MC dan Ketua Pelaksana dan sambutan dari Guru Pembimbing Dudi Maryadji dan diisi juga oleh sambutan pihak pengelola Rumah Yatim Satu Benih Ustad Sumirat.


 Setelah itu acara diwarnai  dengan pemberi santunan berupa uang tunai sebesar Rp 5.100,000,- dan beberapa lembar baju layak pakai.
 Ada game dan permainan yang membuat mereka tertawa dan sangat senang, acara ditutup dengan doa dan foto bersama. Terus terang ada rasa haru ketika berpisah dengan anak-anak yatim, semoga mereka menjadi anak-anak soleh dan solehah, sukses dunia akherat.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar