Jumat, 04 April 2014

Milad Dudi Maryadji dirayakan Siswa Alumni 6 SMPIT Al-Fatih Tangerang.

Kaget haru dan bahagia juga bangga, rasa itu seolah membaur menjadi satu manakala saya (Dudi Maryadji) pada tanggal 22 Maret 2014 genap berusia 47 tahun sebuah perjalanan hidup yang penuh dengan berbagai kesa bahagia dan penuh hikmah.
 bahagia karena alhamdulillah saya diberikan semua kebaikan oleh Allah SWT, mulai dari umur , sehat jasmani dan rohani, keluarga yang sakinah hingga saya bahagia menjadi seorang guru yang telah mendidik banyak siswa di SMPIT Al-fatih Tangerang.
 Bayangkan saja jika para alumni angkatan ke 6 SMPIT Al-Fatih Tangerang sengaja datang ke sekolah pada saat hari itu belum genap tangal 22 Maret 2014 , mereka berkata : "Kami datang lebih awal merayakan ulang ahun Pak Dudi karea pada saat tangal 22 Maret 2014 nanti kami harus masuk sekolah.."..subhanallah Alhamdulillah. saya terus terang terharu dan tak bisa berkata apapun , dalam hati saya hanya bisa berucap : "Ya Allah jadikanlah mereka sehat dan sukses semua ya Allah...mereka anak-anak baik,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar