Jumat, 04 April 2014

Mengantar Rizqi bermain Tenis Meja

Anak saya yang bernama Muhammad Rizqi Nastiar Ramadhan kelas 4 di SDIT Al-Izzah sangat senang mendapat kabar dari Guru barunya yang bernama Pak Zulfikar, ternyata sang guru berniat untuk mengajak Rizqi untuk bermain tenis meja di rumahnya yang berlamat Perumahan Bukit Cikasungka Tahap 8 Desa Cikasungka Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang. Kebetulan hari Ahad saya libur maka pagi-pagi sekali sekitar pukul 6 kami sudah berangkat ke rumah Pak Zulfikar, dengan mengendarai  motor kami sampai ditempat, Alhamdulillah ayah pak Zul sudah ada di serambi depan, setelah kami berkenalan maka dengan penuh antusias Pak Junaidi itu langsung saja mengajak anak saya untuk mencoba memegang bet dan memberanikan untuk memukul bola ping pong dengan penuh semangat.

Kesan pertama yang saya dapatkan adalah, Pak Junaidi (ayahnya Pa Zul) begitu semangat dalam mengembangkan bakat dan potensi anak-anak dan remaja di bidang olahraga Tenis Meja di wilayah Perumahan Bukit Cikasungka Desa Cikasungka Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang.

 Lihat saja raut wajahnya yang penuh rasa ikhlas mengajakan siapa saja yang mau belajar dan berlatih.
 Banyak sudah piala dan penghargaan bidang tenis meja yang sudah diraih di tingkat RT, RW Kelurahan hingga Kabupaten Tangerang. Namun saya belum ada dukungan serius dari pemerintah dalam mengembangkan sarana dan prasarana Klub Tenis Meja ini, semoga dengan beriringnya waktu akan ada pejabat daerah yang tergerak hatinya membantu mengembangkan aset ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar