Kamis, 12 Februari 2015

Wisata Pantai Pasir Putih Anyer.

Mengunjungi pantai yang landai berpasir putih bersama sahabat sungguh sebuah pengalaman yang tak terlupakan, pantai yang ada di kawasan Banten khususnya di wilayah Anyer ternyata menawarkan suasana nyaman dihati dan memberi arti keindahan tersendiri. Rombongan kami terdiri dari 18 orang yang pergi menggunakan dua mobil, kami berangkat dari Perumahan Taman Kirana Surya Solear Tangerang dan tiba di lokasi pukul 14.00 WIB. Rombongan dipimpin oleh Rushan Novaly dan didampingi dengan sie acara Dudi Maryadji.
Acara kami diisi dengan kegiatan tausiah dan rapat kerja membahas tentang permasalahan umat yang ada di wilayah kecamatan Solear Kabupaten Tangerang. Setelah beristirahat dan setelah sholat subuh berjamaah kami mulai berjalan kaki menuju pantai Pasir Putih Sirih Anyer Banten.
Suasana gembira mulai terasa manakala kami tiba di lokasi, udara sejuk dan pantai yang bersih seolah menyambut kedatangan kami, kemudian kami bermain futsal dan berfoto bersama sebelum akhirnya kami kembali ke penginapan dan sarapan pagi bersama.  Alhamdulillah acara selesai pukul 15.00 WIB dan kami kembali ke Tangerang dengan selamat.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar