Rabu, 25 Februari 2015

Study Tour Al-Fatih ke Bandung 2015

Pemanfaatan lokasi atau tempat wisata sebagai belajar kadang dibutuhkan untuk melengkapi sumber belajar yang sudah ada, karena belajar sesungguhnya tak hanya di dalam kelas, kali ini SMPIT Al-Fatih 1 Citra Raya Tangerang telah mengadakan kunjungan study wisata ke Bandung pada tanggal 17-18 Febuari 2015 dengan lokasi Gedung Konfrensi Asia Afrika, Museum Geologi, Saung Angklung Udjo dan Puspa Iptek Kota Parahiyangan Bandung.
 Rombongan berangkat Selasa pagi sehabis sholat subuh dan langsung menuju Bandung melewati jalan tol, Alhamdulillah perjalanan lancar dan selamat.
Pengalaman tentang asal muasal bumi, hewan purba dan benda alam kami dapatkan dari Museum Zoologi, dilanjutkan dengan kunjungan ke Museum KAA di jalan Merdeka.
Hari kedua rombongan mengunjungi Saung Angklung Udjo, disana kami mendapatkan pengalaman berkesenian yang tak kan terlupakan, dalam waktu singkat kita disuguhkan dengan pertunjukan bermain angklung, workshop pembuatan angklung hingga uraian sejarah tentang angklung , kesan mendalam itu ditambah dengan suasana saung yang asri, hijau dan sejuk, sungguh sebuah pengalaman yang kuar biasa.
Perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi Pusat Iptek Kota Parahiyangan Bandung.



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar