Senin, 02 Februari 2015

Dauroh Kader PKS Kecamatan Solear Tangerang

Dinamika dakwah yang terjadi seiring dengan perubahan kondisi masyarakat kadang memerlukan strategi yang efektif dalam menyikapinya. PKS Kecamatan Solear Tangerang adalah lembaga dakwah yang mencoba untuk terus melayani dan memberikan program sosial keagamaan kepada seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Solear khususnya dan di Kabupaten Tangerang pada umumnya.
Untuk itulah Pengurus Dewan Pimpinan Cabang PKS Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang pada hari Sabtu dan Ahad tanggal 31 Januari dan 1 Febuari 2015 telah mengadakan acara Rapat Kerja dan Dauroh Kader yang bertempat di Sekolah An-Nadjir Cinangka Anyer Banten.
Acara diisi dengan materi dari Ustadz Zaenal Mutaqim dari SMPIT Nurul Fikri Banten yang membawakan materi tantang pentingnya menjaga ghiroh dalam harokah. Materi lain disampaikan oleh H.Riyadno dan Dudi Maryadji ikut melengkapi acara yang penuh dengan semangat dan antusias. Acara diselingi pula dengan aneka game dan rihlah ke pantai Anyer Banten.
Semoga acara ini dapat meningkatkan kompetensi organisasi dan semangat dalam mengembangkan dakwah di wilayah Solear dan sekitarnya.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar