Rabu, 22 Agustus 2012

Tempelkan niat kita di tembok rumah

Setiap perbuatan tergantung dari niatnya, semua bergantung dari langkah awal yang kita tanamkan dalam hati kita. Banyak dari sahabat yang hidupnya sukses karena niat mereka dalam mengarungi hidup ini diawali dan diisi dengan kebaikan hingga ia akhirnya dapat mmeperoleh apa yang ia inginkan.

Tempat manakah yang selalu menjadi tujuan akhir dari seluruh kehidupan ? jawabannya adalah Syurga. ya surga tempat yang paling diminati , paling diharapkan dan paling banyak di cari dari seluruh waktu pengembaraan selama didunia.Sayangnya kita seolah tak serius untuk menuju kesana, bahkan kita asyik dengan kemaksiatan yang bertambah hari demi hari.
Saya punya sebuah ide bagaimana kita menempuh langkah awal untuk menuju ke syurga, yaitu dengan menempelkan tulisan yang berisikan tentan niat kita menuju ke tempat yang kita damba-dambakan selama ini..
Mengapa harus kita tuliskan, sebab visualisasi sebuah cita-cita itu sangat penting hingga kita akan memicu langkah kita dalam menuju ke sebuah tujuan yang sudah kita canangkan sebelumnya.
Jika kita sudah menuliskan tujuan kita , minimal daya ingat kita dan seluruh kemampuan akan kita lakukan demi menuju kesana..mari mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar