Rabu, 30 Agustus 2017

Pembukaan BPI Ponpes Ruhul Jadid Tangerang


Ditengah krisis moral dan akhlak yang sedang melanda dunia remaja di Indonesia..proses pembinaan menjadi salah satu kunci yang sangat penting..mengapa..??..karena dengan pembinaan yang konsisten dan berkelanjutan dengan metode yang menyenangkan maka jiwa dan hati para remaja akan terwarnai menjadi lebih dekat dengan Sang Illahi Robbi.


Untuk itulah Pondok Pesantren Tahfizh Al-Qur'an Ruhul Jadid Tigaraksa Tangerang Banten padatanggal 10 Agustus 2017  telah mengadakan pembukaan BPI Bina Pribadi Islam atau sama dengan program Mentoring. Program ini ddikuti oleh seluruh siswa dan siswi Pesantren Ruhul Jadid dan  berisikan tentang pengayaan materi Agama Islam dengan sisten kelompok dan diadakan seminggu sekali dibawah bimbingan satu pementor.

 Saya diundang kesana untuk memberikan isnpirasi tentang pentingnya remaja menempa diri hingga mereka siap untuk memimpin dunia..karena Allah senang dengan pemuda yang hatinya terpaut dengan masjid..artinya jika pemuda Islam semangat mencari ilmu dan menempa diri maka kejayaan Islam akan segera datang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar