Rabu, 30 Agustus 2017

LDKS SMAN 1 Cikande Serang


Dengan menempuh perjalanan yang luar biasa..saya berangkat dari rumah sekitar pukul 4 sore menuju Rangkas Bitung...namun karena tak ada kereta ..maka saya putuskan untuk naik ojek menuju stasiun Serang Banten...perjalananan selama 2 jam saya lalui hingga tiba di stasiun Serang pukul 19.10 malam.

dari stasiunSerang saya dijemput oleh keluarga Edo ..salah satu peserta / panitia LDKS OSIS SMAN 1 Cikande..dan tiba di lokasi pukul 20.00 malam. Acara saya bertemakan tentang kepemimpinan dan diikuti sekita 70 siswa calon pengurus OSIS SMAN 1 Cikande Serang Banten.


ditengah gelapnya hutan dan ditepi air terjun..saya memberikan inspirasi dengan penuh semangat karena aura semangat sudah terlihat ketika saya tiba di lokasi...Alhamdulilah acara saya usai pukul 21.30 dengan lancar...yang lebih menggembirakan lagi saat itu saya berjumpa dengan sahabat saya dari Bandung yaitu Bapak Herdiawan Dwi..atau pak Yan yan..terima kasih Pak Yan..semoga acara kita diberkahi Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar