Kamis, 07 Februari 2013

Seminar Parenting SMPIT Al-Fatih Tangerang 2013.

Pilar utama sebuah negara ada pada keluarga, kompleksitas keberadaan keluarga di era media sangat menentukan arah dan masa depan bangsa, namun sayangnya tidak semua orang tua peduli tentang hakekat keluarga serta cara membina semua anggota keluarganya. 
Anak sebagai aset terbaik yang kita memiliki wajib kita bina dan arahkan ssuai dengan perkembangan zaman.Jika dahulu si anak hanya diberi sedikit asupan nasehat, 
maka di era media sekarang ini mau tak mau suka atau tak suka sang orang tua wajib mengetahui perkembangan media sosial lengkap dengan pengunaannya di sisi yang positif hingga komunikasi dan hubungan tentang perkembangan sang anak menjadi lebih efektif dan efisien.
Miris rasanya jika kita melihat perkembangan kasus penyalahgunaan media IT oleh para remaja sekarang ini yang semuanya berawal dari kurang pedulinya sang orang tua terhadap dampak minimal dari penggunaan media sosial di kalangan remaja.
Demikian hikmah dan intisari yang dapat diambil dari acara seminar Parenting SMPIT Al-Fatih pada Sabtu 2 Febuari 2013 dengan pembicara Dedi Dwitagama SPd. MM.(kebetulan pembicara adalah kakak kandung dari penulis/ Dudi Maryadji)

Terima kasih kepada semua panitia dan Dewan Guru serta para siswa dan orang tua murid yang telah menyukseskan acara seminar ini 
semoga Allah selalu memberkahi usaha kita dalam membentuk generasi Robbani. amin ya Robbal alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar