Senin, 25 Februari 2013

Karya lukisan terbaru tahun 2013

Proses kreatif saya (Dudi Maryadji) sebagai Guru Seni Budaya di SMPIT Al-Fatih terus menggelora dan menggebu-gebu, seiring dengan berjalannya waktu imajinasi seolah tak henti, menggiring saya untuk selalu menuangkan objek estetis ke dalam kertas agar tak lapuk oleh zaman.
1. "Bocah Alien", judul yang unik ini mengisyaratkan pada kita bahwa kian hari banyak anak-anak yang menjadi korban kriminalisasi dan KDRT hingga kita hampi tak tahu , siapa orang tua mereka.
2. Bertengger, pohon dan lingkungan tempat singgah dan berdiam diri para hewan kini mulai punah hingga hewan tersebut mencari tempat bertengger yang salah.
3. Mencermati banyak polemik politik saat ini, kita prihatin banyak para sahabat meninggalkan diri kita setelah kita "runtuh " atau terkena sebuah musibah politik.
4. Dengan komunikasi di dunia maya, kini kita banyak mendapatkan teman-teman baru , menyapa dan menegur dalam rangka sebuah persahabatan.
5. Carut marut dunia keadilan di Indonesia mengungkap banyak konspirasi antara para penegak hukum dengan para bandar atau pengusaha, hingga keadilan kian terpingirkan.
6. Salah satu jasa terbaik seorang sahabat adalah ketika dia berhasil menuntun kita menuju jalan yang diridhoi Allah SWT, itulah sebaik-baiknya sahabat.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar