Senin, 23 Juli 2012

Pameran yang membuka Wawasan

Bulan Juli 2012 kami dari Sekolah Islam Terpadu Al-Fatih Tangerang berkesempatan mengunjungi Pameran Ilmu Pengetahuan Islam di Singapore, sebuah perjalanan yang sangat mengesankan. Penataan ruang dan gedung yang cukup apik, semua wahana diatur sesuai dengan fase atau tahapan tema yang cukup beragam, mulai dari lingkungan taman yang mewakili ruh ilmu dan wacana pengetahuan.

Yang cukup mengesankan adalah setiap hari kita disuguhkan berbagai atraksi yang spektakuler tentang sebuah teori, misalnya ketika itu kami diperlihatkan atraksi tentang ilmu tentang listrik dan tegangan tinggi, hasilnya semua pengunjung puas dan dapat menjadi pelaku dari atraksi yang cukup menegangkan itu.
Betapa profesional nya mereka menyelenggarakan event tersebut hingga kami berfikir seandainya negara kita memiliki pusat pameran yang berkualitas maka insya Allah antusias pengunjung terutama generasi muda akan tergugah dan pada akhirnya aura positip akan timbul dan menjadi semangat baru bagi proses pembelajaran ilmu sains dan tehnologi hingga bangsa kita akan tumbuh menjadi bangsa yang sadar akan pentingnya ilmu bagi kemaslahatan bersama. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar