Selasa, 10 April 2018

RIDAS terus bergerak

 Alhamdulillah setelah sekian lama vakum..kini Remaja Islam Darussalam atau RIDAS yang bermarkas di Masjid Darussalam Blok E Perumahan Taman Adiyasa Cikasungka Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang kini mulai bergerak menyiarkan nilai-nilai kebaikan sesuai tuntunan Allah dan Rosululloh..
 Adapun kegiatan yang rutin adalah program I'tikaf bagi anak-anak dan remaja setiap hari mulai sholat Maghrib hingga sholat Isya berjamaah...Alhamdulillah kegiatan ini mendapat respon yang luar biasa dari orang tua.
 Kegiatn lainnya yang sedang berjalan adalah KRIA atau Kajian Remaja Islam Adiyasa yang diadakan setiap dua bulan sekali dengan tema yang berkisar masalah remaja dan jati dirinya.
 yang menarik adalah semua kegiatan yang telah dilaksanakan selalu didokumentasikan dan disebarluaskan melaui media sosial seperti WA grup dan Instagram..hingga masyarakat lebih tahu dan akan terus mendukung kegiatan yang dilaksanakan leh RIDAS.
 Mohon doa restu semoga RIDAS akan selalu eksis dan istiqomah untuk menebarkan nilai-nilai kebaikan dan bermanfaat bagi semua lapisan masyarakat.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar