Rabu, 19 Juli 2017

Mudik ke Lampung 2017

Momen mudik atau pulang kampung selalu membawa kesan..lebaran tahun 2017 ini saya sekeluarga alhamdulillah pulang kampung bareng ponakan saya dari Jakarta. Kami berangkat tanggal 19 Juli 2017 hari senin setelah sholat Subuh.

Perjalanan menuju pelabuhan Merak Banten terasa lengang karena kami sengaja berangkat lebih awal agar terhindar dari kemacetan...sampai di kapal udara sejuk dan angin semilir bertiup menerpa wajah kami..di kapal penyeberangan kami juga sempat berfoto bersama anak tercinta.







Ada yang unik pada acara pulkam tahun ini..yaitu anak kami yang pertama Ahmad Athif Fahdi ikut menyusul dengan membonceng dengan ponakan kami yang bernama Idrus dari Bogor hingga ke Lampung...alhamdulillah dia sehat dan selamat sampai di kampung halaman.


Alhamdulillah kami menyempatkan untuk berkumpul bersama dengan keluarga Pakde dan Bude di Kalirejo Lampung...semua sehat semua bahagia.



 
selama dua minggu kami berlebaran di Lampung Sumatera saya menyempatkan diri untuk membuat gambar tentang pemandangan dan panorama alam kampung halaman kami yang terletak di desa Kalidadi kecamatan Kalirejo Metro Lampung Tengah.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar