Selasa, 14 Maret 2017

Training Motivasi Remaja Taman Adiyasa Tangerang 2017


Kita sudah memasuki era globalisasi, dimana jarak dan waktu dapat menjadi singkat, dunia sudah dipenuhi dengan alat komunikasi yang canggih seperti komputer, gadget dan internet,  namun yang menjadi masalah adalah banyak dari remaja mengalami gagal fokus dan gagal paham karena mereka belum bisa menempatkan diri dan menggunakan gadget dengan arif dan bijaksana hingga timbulah berbagai macam dampak negatif seperti turunnya prestasi belajar, kecanduan game online, dan terjerumus dalam keburukan sosial media.
Untuk itulah pada tanggal 12 Maret 2017 telah diadakan Training Motivasi Remaja Taman Adiyasa yang materinya disampaikan oleh Dudi Maryadji S,Pd.

Dunia digital memiliki dua sisi mata uang yang berbeda..bisa digunakan untuk kebaikan ...namun dapat pula berdampak negatif karena penyalahgunaan internet pada kalangan remaja. Untuk itulah dibutuhkan kesadaran dari para remaja dan bimbingan dari orang tua untuk menyaring dan memfilter situs apa yang boleh dibuka dan situs apa yang tak boleh dibuka.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar