Senin, 24 Maret 2014

Pelatihan Menulis Blog untuk Guru 2014

Tak ada yang lebih penting dari ilmu, dengan ilmu kita diharapkan akan mempunyai pengetahuan yang luas serta dapat memberikan manfaat bagi diri dan orang lain, dengan ilmu kita akan mengubah sebuah kondisi menjadi lebih baik lagi. Dengan banyak membaca diharapkan kita akan menguasai banyak ilmu sesuai yang diperintahkan dalam agama Islam "iqro", bacalah.
Sebagai elemen dasar dari sebuah peradaban, guru merupakan tulang punggung perubahan, ditambah lagi dengan perkembangan tehnologi informasi maka kebutuhan guru akan media informasi akan sangat penting.
Salah satu cara ampuh untuk memaksimalkan kebutuhan media guru untuk membagi informasi pada siswa dan orang lain adalah dengan membuat dan mengelola blog, dengan blog guru bisa menulis apa saja tentang ide dan wawasan pendidikan , profesi dan masalah aktual bangsa yang sedang terjadi.
Pada hari Ahad 23 Maret 2014 Komunitas Guru pencinta Blog telah mengadakan pelatihan menulis blog yang diadakan di SMKN 27 Jakarta Pusat, dengan pembicara Dedi Dwitagama, Namin AB, Sukani. dengan moderator Wijaya Kusumah.
kita berharap semoga dengan adanya pelatihan membuat blog, guru-guru akan semakin baik dalam menuangkan ide dan kreatifitas yang dahsyat bagi kemajuan bangsa. 
Di sela-sela acara saya ( Dudi Maryadji ) menghadiahkan gambar karikatur kepada Wijaya Kusumah sebagai panitia dan penggerak guru cinta blog yang kreatif dan istiqomah memperjuangkan kemajuan pembelajaran lewat multimedia.


2 komentar:

  1. Senang sekali rasanya saya dapat hadiah terindah dari Pak.Dudi, sekarang karikatur ganteng itu sudah terpampang di blog saya.Terimakasih Pak.Dudi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih juga untuk Pak Nanin yang sudah mau berbagi ilmu tentang pentingnya mendokumentasikan tulisan kebaikan dengan istiqomah..salam kreatif buat bapak.

      Hapus