Senin, 26 Agustus 2013

Bertemu dengan Alumni SMAN 86 tahun 90.

Ketika awal puasa tiba ada pesan singkat yang masuk ke hp saya, isinya ternyata dari murid saya sewaktu saya mengajar di SMAN 86 Bintaro Jakarta Selatan namanya Natalie Alimundi. Ia meminta saya untuk hadir pada acara buka puasa berama sekaligus santunan pada anak-anak yatim, subhanallah acara yang sungguh mulia, akhirnya coba saya terima tawaran itu meski harus mengorbankan acara lain.

Ketika hadir di Resto Situ Gintung Ciputat Tangsel suasana sudah mulai ramaidengan hadirnya murid sekaligus sahabat saya ketika di SMAN 86 dulu, satu persatu saya salami meski nama-nama mereka banyak yang saya lupa karena wajah mereka sudah banyak berubah.
 Selepas berbuka puasa acara dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah dan diteruskan dengan santunan kepada 20 anak yatim dari wilayah Jakarta Selatan.
Sungguh sebuah pertemuan dan acara yang membanggakan bisa berbaur dengan murid-muridku yang kini telah dewasa..oke tingkatkan terus silaturahmi semoiga Allah ridho.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar