Selasa, 02 Juli 2013

Wisuda bukan segalanya.

Setelah tiga tahun siswa menempuh perjalanan panjang dalam usahanya menuntut ilmu dan menimba banyak pengetahuan di sekolah, suka duka dilalui bersama, pahit manis dijalankan dengan penuh suka cita. Waktu terasa cepat berlalu, dan pengalaman pembelajaran sudah banyak yang diterapkan, nasehat serta arahan dari semua dewan guru terasa penuh mengisi ruang-ruang pikiran.
Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Al-Fatih alhamdulillah telah mengadakan wisuda dan pelepasan siswa-siswi kelas 9 angkatan ke 6 tahun ajaran 2012-2013 bertempat di gedung Surya Kencana Abadi yang berlokasi di wilayah Jatake Tangerang. Acara demi acara di selenggarakan dengan hidmat dan penuh arti, pidato dua bahasa, pembagian hadiah siswa berprestasi, nasehat dari yayasan dan pengawas diknas serta hiburan dan tarian dari adik kelas ikut memeriahkan acara wisuda SMPIT Al-Fatih.
Namun wisuda ini bukan akhir dari segalanya, bukan akhir dari sebuah perjuangan , masih banyak lagi tahapan dan perjuangan lain yang telah menunggu, tahapan belajar di tingkat SMA, SMK memerlukan tenaga dan pikiran yang butuh stamina tinggi. Dengan terus menguatkan hati dan merawat terus semangat yang kita milki insya Allah semua aral rintangan akan bisa kita hadapi hingga kita bisa menemukan sebuah gerbang kesuksesan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar