Rabu, 07 November 2012

Selamatkan Tivi Kami..!!


Abad multimedia telah lama hadir di tengah-tengah kita, semua terpana dengan kehadiran barang elektronik mulai dari tivi, telepon genggam, Ipad, tablet dan lain-lain. Semua itu seolah telah menyihir kita dengan segala buaian mimpi tentang arus modernisasi hingga kita lupa tradisi diri.
Salah satu tradisi kebaikan yang telah kita coba tinggalkan adalah tradisi membaca dan menulis, sebuah tradisi mulia yang mempunyai banyak manfaat. Ditambah lagi konten atau isi dari penyelenggara siaran publik seperti beberapa stasiun tivi yang kadang dengan rajinnya menyiarkan siaran yang jauh dari nilai-nilai kebaikan , seperti acara konser musik yang diisi dengan penampilan artis yang menggunakan pakaian seronok hingga mengganggu penglihatan terutama anak-anak dibawah umur yang belum dewasa, ditambah lagi dengan penayangan film yang berbau kekerasan penuh darah bersimbah, hal ini jelas telah menyebarkan virus negatif di kalangan publik.
Kembalikan isi tivi kami, jangan racuni anak-anak kami dengan sampah hedonis dan pornoaksi serta konsumerisme yang membabi buta tanpa visi yang mulia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar